15 Desember 2012

KISI-KISI UN 2013

Pada bingung mencari kisi-kisi UN 2013 (dulunya dikasih nama SKL UN)???? he he he... kamu pasti browsing kemana-kemana tapi belum ketemu ya..... jangan bingung dan jangan tertipu.... banyak yang menyediakan kisi-kisi UN 2013 hanya berupa prediksi saja. Mereka membuat link dan setelah di download adalah kisi-kisi UN 2012... kasian deh lu....

oleh sebab itu, dapatkan kisi-kisi UN 2013 dari sumber yang tepat, yaitu BSNP yang kebagian untuk membuat pendidikan di Indonesia semakin baik.... tapi apa semakin baik ya..... g tau lah.... masing-masing bisa menganalisis sendiri....

Dapatkan semua filenya, SK Penetapan kisi-kisi UN 2013, Kisi-kisi SD/sederajat, Kisi-kisi SMP/sederajat, dan Kisi-kisi SMA/sederajat... klik aja disini

Sukses deh buat kamu yang mau UN.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar