24 Desember 2011

POS Dan Kisi-kisi Ujian Nasional 2012 Untuk SD Sampai SMA

Liburan semester gasal telah dimulai, pertengahan tahun pelajaran yang kedua akan segera dimulai. Semua sekolah akan memulai ancang-ancang untuk mensukseskan event agenda tahunan, UJIAN NASIONAL. Ya.... Agenda tahunan ini tidak akan lepas dari perhatian semua pihak, baik pihak akademika maupun masyarakat umum. Semua mempunyai kepentingan dalam menilai agenda tersebut.

Pelaksanaan Ujian Nasional tahun 2011 kemarin sempat membuat pihak Kementerian Pendidikan Nasional memeras otak untuk meredam publikasi media massa terkait dengan kecurangan dalam pelaksaan UN. Akankah tahun ini akan terjadi lagi??? Semua pasti sudah bisa menjawab dengan HATI NURANI yang bersih.

Demi kesuksesan pelaksaan UN 2012 di masing-masing sekolah, silahkan unduh PERMEN, POS, KISI-KISI dan TANYA JAWAB seputar agenda tahunan tersebut di sini

2 komentar:

  1. Karena Web BSNP Overload Saya sediakan Download mirror Kisi-kisi Ujian Nasional SD , MI , SMP , MTS , SMA , SMK , SMAK dan POS Ujian Nasional SMP / SMA / SMK bisa diakses dibawah ini :
    kisi-kisi UN 2012
    POS UJIAN NASIONAL 2012

    Semoga dapat membantu !
    Salam Pendidikan !

    BalasHapus
  2. terima kasih Pak...sangat membantu^^

    BalasHapus