15 Januari 2011

Ujian Nasional 2011

Ini dia yang bikin heboh dunia pendidikan setiap tahunnya. Hampir tiap tahun, Dunia Pendidikan tidak sepi dengan isu pelaksanaan Ujian Nasional (UN). Pelaksanaan evaluasi untuk menentukan kelulusan seorang siswa ini selalu mengalami perubahan yang sifnifikan dan selalu mendapat krotikan dan cercaan yang bikin telinga MERAH. Tidak hanya sampai di situ, akibah dari pelaksanaan UN tersebut, beberapa manusia yang menduduki jabatan yang sangat terhormat mendapat "teguran keras" dari Mahkamah Agung, sebuah lembaga tertinggi dalam bidang hukum. Tetapi semua tetap berjalan seperti yang lalu saja...

Menteri Pendidikan yang diharapkan bisa mengubah dunia pendidikan menjadi lebih baik, belum bisa memberikan cahaya yang cerah, yang bisa memberikan petunjuk, kemana pendidikan ini akan diarahkan. Semuanya seperti rantai besi yang sangat besar yang tidak bisa diapa-apakan lagi. Semua terlah jalin bagus dan sulit untuk diurai.

Dalam pelaksanaan UN, pihak-pihak terkait akan kebingungan dengan PROSEDUR OPERASI STANDAR UJIAN NASIONAL, SKL, KRITERIA KELULUSAN, dan PELAKSANAAN UJIAN NASIONAL. Kebingungan tersebut dipicu karena banyaknya informsi tidak jelas yang beredar di kalangan masyarakat. Untuk itu pada posting kali ini, saya akan memberikan link yang bisa mengarahkan semua pihak untuk mendownload hal-hal tersebut.

semoga pendidikan ini semakin masuk dan UN siswa-siswa lancar dan sukses

CHAYOO pendidikan ENDONESA...............


bagi yang berminat, silahkan unduh di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar