12 Mei 2010

Pemilihan Peneliti Remaja Indonesia ke-9

Kalo even yang ini diperuntukkan bagi remaja yang berusia 20 - 24 tahun terhitung sebelum 30 Oktober 2010 dan belum lulus S1. Kayaknya tuk Mahasiswa ini yach.... Hayo... Mahasiswa Indonesia... tunjukin kemampuan mu, buktikan kamu bisa!!!!!!!! Jangan hanya bisa beretorika saja, buktiin kalo kamu bisa berkarya secara ilmiah juga. Bagi kamu yang nggak kuliah, kamu juga bisa ikutan kayaknya... karna ini berdasarkan umur. Enaknya kalo udah bisa nulis secara ilmiah, brarti otak kira udah bener2 bisa digunakan secara normal.

Kejelian generasi muda untuk bisa melihat secara nyata dan ilmiah kejadian-kejdian yang ada di sekitarnya perlu ditunjukkin sama dunia secara luas. Biar dunia bisa lihat kalau bangsa Indonesia berkualitas, sehingga tidak selalau "aniaya" oleh bangsa yang lain.

Kerusakan lingkungan, kemerosotan moral, kurang majunya teknologi dalam negeri dll, merupakan bukti bahwa kita bisa menyelesaikannya secara ilmiah dengan mengkajinya dengan mendalam.... AYO............... selesaikan masalah ini secara ilmiah, bukan secara politik.

Untuk itu kamu perlu mendalami informasi ini di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar